Home / Berita Hiburan

Kerjasama JakTV Dengan Tokyo MX-TV, Nuansa Cinta Traveling di Aomori

Jumat | 26 Februari 2016 | 16:51:26 WIB
Kerjasama JakTV Dengan Tokyo MX-TV, Nuansa Cinta Traveling di Aomori FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — Kerjasama JakTV Dengan Tokyo MX-TV, Nuansa Cinta Traveling di Aomori

Jakarta (JN) - Dalam rangka meningkatkan kualitas siarannya, salah satu stasiun televisi swasta JakTV melakukan kerjasama dengan Tokyo Metropolitan Television Broadcasting biasa disebut MX-TV. Kolaborasi ini untuk menciptakan pengembangan baru bisnis model siaran televisi.

"Awal dari kerjasama ini yakni memproduksi program bersama, sebuah program traveling yang diberi judul "Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi). Proses produksinya dilakukan di kawasan provinsi Aomori, Jepang," jelas Direktur Utama JakTV Yahya Basalamah saat konferensi pers dibilangan SCBD, Jumat (26/2/16) sore.

Lebih lanjut katanya, format program baru yang belum kita saksikan ini, adalah program traveling yang dikemas dalam balutan kisah drama yang romantis antara sepasang insan beda negara. "Program ini setiap episodenya berdurasi 6 menit yang masuk dalam program JakTV, Trending Topic dan ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.30 hingga 22.30 WIB," ujarnya.

Ditempat yang sama, Celerina Judisari selaku Project Officer Program kerjasama Jak-TV-MXTV mengatakan, program-program kerjasama Jak TV dan MX TV akan melibatkan program direct marketing yang disebut PIN. "PIN akan melibatkan banyak merchant yang dapat dikaitkan dengan program yang dibangun, sehingga pemirsa kedua televisi akan mendapatkan banyak keuntungan selain tonotnan yang menarik,"ujarnya.

Salah seorang pemeran utama asal Indonesia yang berperan sebagai Cheryl mengatakan, dalam tayangan ini, tidak saja sekedar menonton, namun tayangan ini akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu provinsi yang memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini. "Pastikan nonton tayangan ini di Jak TV dalam program Trending Topic, saya pastikan akan jatuh cinta," ungkapnya.

Diceritakan, Cheryl adalah gadis Indonesia yang baru saja patah hati karena putus dari pacarnya. Mengobati sakit hatinya, Cheryl pergi ke Jepang sebagai upaya menyembuhkan sakit hatinya. Disinilah kisah dua insan beda bangsa dimulai, Cheryl bertemu Kento pria Jepang asli yang bersekolah di Jakarta yang sudah 20 tahun tidak berjumpa yang juga cinta monyet pertama Cheryl.

Cheryl meminta Kento untuk mengantarnya ke tempat-tempat yang belum pernah diketahui selama ini Kento membawa Cheryl untuk melihat salju di kawasan provinsi Aomori.

Bagi Cheryl pengalamannya di Aomori, adalah pengalaman yang tidak disangka-sangka, menghadirkan pesona pemandangan yag cantik musim dingin di Aomori. Hamparan salju putih seakan menjadi gambaran hati Cheryl yang kembali bersih dari luka hati yang tersisa, Aomori seakan merubah segalanya, Cinta Kembali Bersemi di Aomori.

Ada yang menarik selain tayangan program ini, pemirsa akan berkesempatan memenangkan kuiz harian yang menarik dan hadiah utamanya, bagi penonton yang beruntung akan Traveling ke lokasi shooting Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) di Aomori, Jepang. (idris)



Penulis:
Editor: Redaksi