Home / Profil dan Artikel

Film "ILY from 38.000 ft Siap Isi Libur Lebaran

Jumat | 10 Juni 2016 | 16:04:26 WIB
Film FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — Jakarta (JN) - Lebaran memang setiap tahunnya menjadi periode yang dianggap keramat oleh pembuat film Indonesia, karena diharapkan dapat menyerap penonton lebih banyak daripada periode-periode lainnya.

Namun bukan itu saja bagi punggawa-punggawa Screen Play Films. Terinspirasi dan semangat suksesnya film London Love Story yang menjual tiket capai satu juta lembar, rumah produksi Screenplay Films kembali siap meluncurkan film, yakni “ILY from 38.000 ft “ (I Love You from 38.000 Feet). Film besutan sutradara Asep Kusdinar dengan tulisan skenario Tisa TS ini masih mengusung roman remaja.

Dalam film ini, Asep kembali memasang Michelle Ziudith sebagai pemeran utama wanita, menandai tiga kali berturut-turut ia bermain di film produksi Screenplay setelah Magic Hour dan London Love Story. Kali ini ia dipasangkan dengan Rizky Nazar, yang juga pernah berperan di Magic Hour.

Michelle berperan sebagai Aletta, yang hendak menenangkan diri dari keseharian dengan berlibur ke Bali. Sementara Rizky berperan sebagai Arga, seorang pekerja media yang juga melakukan perjalanan ke Bali. Film ini kemudian akan menggulirkan pertemuan dan kisah cinta mereka.

Teaser trailer ILY from 38.000 ft langsung dibuka dengan potongan-potongan kalimat yang diujarkan tokoh Aletta, yang langsung menunjukkan corak yang kental dengan unsur roman, sebagaimana jadi andalan film-film Screenplay sebelum ini. Teaser ini kemudian banyak menunjukkan beberapa potongan adegan yang melibatkan tokoh Aletta dan Arga, walau belum menuturkan secara eksplisit plot filmnya. Selain itu, berbagai pemandangan alam, terutama di pulau Bali, juga dijadikan sajian yang dominan.

Dengan dirilis pada masa libur Lebaran, ILY from 38.000 ft akan menghadapi film-film besar yang dirilis bersamaan, yaitu drama biografi Rudy Habibie, komedi remaja Koala Kumal, dan roman Jilbab Traveler.

Diceritakan dalam film ini, Aletta (Michelle Zuidith), seorang cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu hari dia mendapat ijin untuk pergi ke Bali.

Ketika berada dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan cowok ganteng bernama Arga (Rizky Nazar) yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000 kaki menyelamatkan Aletta dari gangguan seorang cowok alay.

Kedekatan Aletta dan Arga berlanjut hingga ke Bali saat keduanya bekerjasama untuk sebuah program televise. Sikap pendiam Arga awalnya membuat Aletta keawalahan mencari cara demi menarik perhatian Arga. Hingga sebuah kejadian tak terduga di lokasi syuting membuat Arga akhirnya mau mengakui perasaannya ke Aletta.

Aletta sendiri yakin bahwa Arga adalah cowok yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun sejak kepulangan Aletta ke Jakarta, Arga tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Arga tak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta.

Kepergian Arga entah kemana membuat Aletta terpukul dan terpaksa menerima pinangan Dhito. Tapi dalam hatinya, Aletta masih berharap Arga datang, menepati semua janjinya.

Bagaimana akhir dari cerita film “I Love You From 38.000 FT” (2016) selengkapnya ? Tonton cerita selengkapnya di film “I Love You From 38.000 FT” (2016) yang tayang pada 5 Juli 2016.

ILY from 38.000 ft turut dibintangi oleh Derby Romero, Amanda Rawles, Tanta Ginting, Ricky Cuaca, Ira Wibowo, Rizky Hanggono, Amara, Aline Adita, Ayu Diah Pasha, dan Verrell Bramasta. Simak teaser trailer-nya di bawah ini.(idris/red)



Penulis:
Editor: Redaksi