Home / Berita Olahraga dan Otomotif

LDII Jaksel Gelar Jalan Sehat Bersama 3 Pilar

Minggu | 20 November 2016 | 20:27:23 WIB
LDII Jaksel Gelar Jalan Sehat Bersama 3 Pilar FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — Jakarta (JN) - Sebanyak 2000 peserta mengikuti Jalan Sehat Keluarga yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Jakarta Selatan yang bekerjasama dengan 3 Pilar Kecamatan Pasar Minggu di Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

H. Eddy Supriady selaku Penasehat DPD LDII DKI Jakarta Selatan dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini akan dijadikan kegiatan rutin sebagai media komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar LDII, dan komponen masyarakat.

"Selain itu juga untuk dapat bersinergi melalui jasmani dan rohani dengan pihak pemerintah daerah, kepolisian maupun TNI," ujar Eddy yang juga Sekretaris Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Selatan ini.

Lebih lanjut katanya, para peserta yang terdiri dari berbagai lapisan usia ikut olahraga bersama yang dijadikan ajang silaturahim yang sesuai dengan tema "Pererat Tali Persaudaraan dan Wujudkan Lingkungan yang Kondusif".

"Tujuannya untuk lebih memperat tali silaturahmi antara keluarga besar LDII dan komponen masyarakat, khususnya yang ada di Pasar Minggu," ungkapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut diantaranya, camat Pasar Minggu, Kapolsek Pasar Minggu, Danramil Pasar Minggu, kepala Taman Margasatwa Ragunan, Forum Lintas Ormas dan dari pihak TNI/POLRI. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi