Home / Berita Event dan Kesehatan

13 Perusahaan Korea Ikuti KMU Marketing Promotion Day 2017 di Jakarta

Rabu | 24 Mei 2017 | 21:32:38 WIB
13 Perusahaan Korea Ikuti KMU Marketing Promotion Day 2017 di Jakarta FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Asosiasi Pendukung Usaha Awal dari Universitas Keimyung dan Universitas Kyung-Il Seoul, Korea Selatan gelar Konferensi Perdagangan Ekspor dalam balutan KMU Marketing Promotion Day 2017 di Gran Melia Hotel, Jakarta yang berlangsung dari 22-26 Mei 2017.

Tahun ini, Tim Riset pertama Korea yang juga merupakan universitas terbaik di Daegu, area Gyeongbuk berpartisipasi dengan memilih 13 perusahaan seperti SBMT, yang diseleksi berdasarkan survey daya pasar sebelumnya.

Business Start-up Support Center Manager, Lee Gang Hyun mengatakan, dirinya baru pertama kali mengikuti acara konferensi perdagangan di Indonesia.

"Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan beberapa perusahaan Indonesia seperti Lejel Home Shopping, Carrefour dan Ranch Market. Saya melihat mereka ada ketertarikan dengan produk-produk yang kami tawarkan dan produk yang paling mereka minati adalah produk kesehatan dan pertanian," jelas Lee.

Kembali dijelaskan, ada beberapa produk yang pihaknya tawarkan melalui 2 cara yakni online dan offline. "Melalui online seperti website terbesar di Korea yakni Naver.com, blog, facebok dan Instagram dan offline yakni konferensi, exibition dan market floa," ujarnya kepada media, Rabu (24/5/17).

Lee berharap kedepannya kerjasama ini dapat berkelanjutan. "Acara ini, kami mengundang potensi pembeli dan kedepannya kami akan mengundang mahasiswa di Indonesia," ucapnya.

Selain itu katanya, Tim Support Foundation dari Universitas Keimyung dan Tim Support Universitas Kyung-Il menyediakan meeting mengenai penyuluhan ekspor dan impor di Indonesia untuk membuka kesempatan memperkenalkan produk dari perusahaan yang bagus dari Indonesia.

"Ini juga saya harap akan menjadi contoh baik dari pasar ekspor luar negeri, dan saya harap produk dari perusahaan tersebut akan diterima baik oleh pembeli dan saya harap bisa memberikan performa terbaik kami," ungkapnya.

Adapun perusahaan yang mengikuti kegiatan ini yakni, Kims Living, Optical Mate, Goodbrad, Wigro, Newseje Korea co., ltd, Mr Innovetion co.,ltd, NAS, C&D, SBMTco.,ltd, Geniaccio Inc, Hanwon, Ofeel dan Eat-Worm. (is)





Penulis:
Editor: Redaksi