Home / Berita Event dan Kesehatan

Training ESQ 165 New Chapter Angkatan ke-3 Untuk Indonesia Berkarakter

Jumat | 09 Juni 2017 | 12:37:42 WIB
Training ESQ 165 New Chapter Angkatan ke-3 Untuk Indonesia Berkarakter FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Sebanyak 751 orang mengikuti Training New Chapter (Training NC) angkatan ke-3 selama 3 hari dari tanggal 9 - 11 Juni 2107 di Granada Ballroom yang diselenggarakan oleh ESQ 165 di Menara 165, Jakarta Selatan.

Founder ESQ Ary Ginanjar Agustian menyampaikan manusia tidak akan bahagia walaupun sudah punya segalanya.

"Saya berharap selama 3 hari mengikuti training, bapak dan ibu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa, mampu mengkombinasikan 3 kecerdasan dan akan memiliki ketahanan mental," ungkap Ary di depan trainer.

Lebih lanjut katanya, selain itu pada training NC kali ini, Ary menekankan pentingnya membangkitkan spirit Nasionalisme dan Spiritualisme.

"Dengan Training NC ini, saya juga berharap dapat menjadi sarana untuk menyatukan nasionalisme dan spiritualisme dalam menyikapi timbulnya berbagai permasalahan bangsa saat ini seperti aksi teror, gerakan sparatisme, lemahnya semangat nasionalisme," tandasnya.

Sementara Marketing Communication ESQ, Safira Nadia Divina menjelaskan bahwa melalui training ini para peserta akan dibantu untuk membuka rahasia tiga komponen penting dalam hidup dan menemukan jati diri mengenai siapa kita dan keberadaan kita.

"Para peserta juga akan dibantu untuk melejitkan potensi dengan kekuatan sejati yang sumbernya dari ilahi," ungkap Nadia kepada media, Jumat (9/6/17).

Pantauan jaknewsonline.com di tempat kegiatan, tampak Aktor Sultan Djorgi dan istri Annisa Trihapsari serta para peserta yang mengikuti kegiatan langsung di pandu oleh Ary Ginanjar yang sangat komunikatif dan menguggah potensi spiritual para peserta, apalagi dukungan teknologi audio visual moderen yang digunakan untuk membangun jiwa positif, sehingga dapat melahirkan tindakan yang positif pula.

Seperti diketahui, ESQ adalah Lembaga Pembangunan Sumber Daya Manusia dengan menggabungkan tiga potensi manusia yaitu IQ ( Intelligence Question), EQ (Emotional Quostions, dan SQ (Spiritual Quotient).

Hingga kini jumlah alumni ESQ berjumlah 1,6 juta yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. (idris)






Penulis:
Editor: Redaksi