Home / Berita Gaya Hidup dan Produk

Semangat Kemerdekaan, Training ESQ New Chapter Bawa Pesan Menenangkan

Jumat | 18 Agustus 2017 | 17:24:12 WIB
Semangat Kemerdekaan, Training ESQ New Chapter Bawa Pesan Menenangkan FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — Foto : dok. ESQ

JAKARTA, Tanda hilangnya spiritualitas dalam diri dapat membuat orang melakukan hal yang diluar kontrol, bahkan tanda hilangnya spritualitas dapat menyebabkan orang bunuh diri.

Namun sebaliknya, apa jadinya jika spiritualitas telah didapatkan? Maka bukan lagi hanya keamanan jiwa tapi juga ketenangan dan kebahagiaan. Bukankah itu yang selalu dan banyak dicari oleh manusia bukan?.

ESQ, sebagai lembaga pemberdayaan manusia yang telah 17 tahun banyak dipercaya oleh rakyat Indonesia, ingin berperan dalam mendapatkan dan meningkatkan spiritualitas swseorang dengan menggelar Training New Chapter.

"Pada kesempatan kali ini, dengan semangat kemerdekaan, training yang mengusung tagline Peaceful, Steady dan Passion ini membawa pesan menenangkan," ungkap Founder ESQ, Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian disela training, Jumat (18/7/17).

Lebih lanjut katanya, dalam training ini peserta akan belajar Iangkah demi langkah bagaimana mendapatkan kebahagiaan dan memahami cara tepat merengkuh kesejahteraan dan mengetahui makna hidup.

"Training akan mendelete masa Ialu yang jadi belenggu dan menanamkan software baru untuk jalani hidup bahagia dan sukses," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ary mengubah pandangan para peserta tentang kehidupan dan tahu bagaimana cara menjalaninya dengan penuh kebahagiaan. lni adalah panduan penting untuk menjalani hidup setiap manusia.

"Dalam Training ini, kita akan belajar mengenai belenggu dan bagaimana melepasnya. Belenggu yang membuat hidup penuh kendala dan jadi penghambat untuk sukses dan bahagia," ujar Ary.

Seperti diketahui, banyak orang yang telah merasakan manfaat training ini, diantaranya Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau sapaannya IDP.

Beberapa waktu lalu, saat media ini mewancarai IDP usai mengikuti training, dirinya mengaku ikut training ini seperti mengisi ulang semangat dalam beribadah.

Hal serupa juga yang dialami salah seorang pengusaha, kemudian Gita Hartanto yang sudah memahami bagaimana memiliki keimanan yang sesuai dengan jalurnya seteiah ikut New Chapter.

Dalam Training ESQ 165 New Chapter, peserta juga akan dimanjakan dengan teknologi audio visual moderen yang digunakan untuk membangun jiwa positif sehingga dapat melahiran tindakan yang positif ini akan berlangsung dari Jumat 18 Agustus 2017 sampai Minggu 20 Agustus 2017. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi
  • West Senayan, Konsep Apartemen, Mal dan Kios di Ciledug Yang Sudah Progress 26 Persen

    West Senayan, Konsep Apartemen, Mal dan Kios di Ciledug Yang Sudah Progress 26 Persen

    CILEDUG, Keinginan kuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam sektor tempat tinggal (Apartemen, red) sekaligus pusat perbelanjaan (mal) dan kios membangkitkan semangat Moizland Development yang

    Berita Ekonomi dan Bisnis - 19 April 2018 | | 20:28:23 WIB
  • Kemendes PDTT Optimistis 15.000 Desa Tertinggal Terentaskan

    Kemendes PDTT Optimistis 15.000 Desa Tertinggal Terentaskan

    JAKARTA, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) optimistis jumlah desa tertinggal di Indonesia akan terentaskan sebanyak 15 ribu desa dari 30 ribu desa

    Berita Nasional dan Daerah - 18 April 2018 | | 12:19:41 WIB
  • Kemendes PDTT Optimistis 15.000 Desa Tertinggal Terentaskan

    Kemendes PDTT Optimistis 15.000 Desa Tertinggal Terentaskan

    JAKARTA, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) optimistis jumlah desa tertinggal di Indonesia akan terentaskan sebanyak 15 ribu desa dari 30 ribu desa

    Berita Nasional dan Daerah - 18 April 2018 | | 12:17:06 WIB
  • Generasi Milenial Harus Siap Hadapi Perubahan Zaman

    Generasi Milenial Harus Siap Hadapi Perubahan Zaman

    BANDUNG, Perubahan jaman yang bersamaan dengan kemajuan teknologi informasi menjadi hal tidak bisa dielakkan lagi saat ini. Sebagai generasi muda yang ada di jaman sekarang, zaman milenial harus siap

    Berita Jawa Barat - 12 April 2018 | | 13:43:14 WIB
  • Besok, Underpass Mampang-Kuningan Siap Uji Coba

    Besok, Underpass Mampang-Kuningan Siap Uji Coba

    JAKARTA - Besok, Rabu 11 April 2018, Underpass Mampang-Kuningan akan dilakukan uji coba oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta. "Untuk melakukan uji coba underpass Mampang-Kuningan tersebut, kami telah

    Berita Megapolitan - 10 April 2018 | | 23:02:13 WIB