Home / Berita Pendidikan

Wall Street English Hadir Lebih Santai dan Fresh di Living World

Jumat | 27 Juli 2018 | 23:36:29 WIB
Wall Street English Hadir Lebih Santai dan Fresh di Living World FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — TANGERANG, Wall Street English (WSE) semakin mengukuhkan dirinya untuk selalu mendukung dunia pendidikan, terutama dalam mempelajari Bahasa Inggris. Karena WSE yakin bahwa mampu berbahasa lnggris dengan percaya diri akan membuka jutaan peluang untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

"Untuk lebih memenuhi dan kedekatan dengan member, kami membuka cabang WSE Indonesia di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang", ujar Poeti Fatima selaku Special Projects Manager WSE Indonesia, Sabtu (21/7/18).

Lebih lanjut Poeti menjelaskan, cabang ini memiliki desain yang lebih baru, santai dan fresh agar para member Wall Street English dapat merasakan pengalaman belajar Bahasa lnggris sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

"Untuk meramaikan pembukaan WSE Living World, kami menggelar acara bertajuk ”Lets Go Abroad” yang berlangsung selama 8 hari, mulai dari 21 - 28 Juli 2018", ucapnya.

Masih menurutnya, tema “Lets Go Abroad" sendiri memiliki makna bahwa Wall Street English mendukung masyarakat untuk setidaknya sekali dalam hidup untuk "Go Abroad" atau pergi ke luar negeri, baik untuk melanjutkan sekolah, bekerja, ataupun sekedar traveling. Dan oleh karena itu kemampuan berbahasa lnggris yang baik menjadi sangat penting bagi mereka yang bercita-cita untuk pergi ke luar negeri.

Pada kesempatan ini pula, Wall Street English Indonesia juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu IELTS preparation course khusus bagi mereka yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri. Persiapan tes IELTS ini rencananya akan mulai diadakan bulan Agustus mendatang di 3 cabang WSE yakni1WSE Kota Kasablanka, WSE Pondok lndah Mall, dan WSE Paris Van Java Bandung.

"Ini juga sejalan dengan misi utama Wall Street English yang ingin memajukan masyarakat Indonesia agar menjadi lebih kompetitif baik secara lokal maupun global", ucapnya.

Keistimewaan pada perayaan pembukaan cabang baru WSE Living World terletak pada pameran mini, talk show dan workshop mengenai edukasi selama 8 hari yang diramalkan oleh institusi-institusi ternama di dunia pendidikan, seperti IDP, Raffles College, Monash University, Bina Nusantara, dan masih banyak lainnya. Bekerja sama dengan platform Loket.com, siapapun bisa datang dan hadir dalam acara ini hanya dengan mendaftarkan data diri di www.loket.com event wse.

Untuk lebih memeriahkan event tersebut, beberapa acara yang di gelar, mulai dari Talk show seputar study abroad bersama Iqbaal Ramadhan (aktor & musisi) dan Vania Herlambang (Puteri Indonesia Lingkungan 2018) yang antara lain, penampilan akustik spesial dari Iqbaal Ramadhan dan pengisi acara Iainnya. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi
  • Putusan MK, Pertahana Kembali Pimpin Kabupaten Mimika

    Putusan MK, Pertahana Kembali Pimpin Kabupaten Mimika

    JAKARTA, Bupati pertahanan Mimika Eltinus Omaleng yang berpasangan dengan Johannes Rettob (OMTOB) kembali memimpin Kabupaten Mimika lima tahun mendatang setelah menang dalam pemilihan kepala daerah

    Berita Politik - 17 September 2018 | | 18:35:24 WIB
  • Dukungan Prabowo-Sandi Terus Bergulir,  Fokus Padi Salah Satunya

    Dukungan Prabowo-Sandi Terus Bergulir, Fokus Padi Salah Satunya

    JAKARTA, Selangkah demi selangkah, satu persatu dukungan untuk Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno terus mendeklarasikan untuk Pemenangan Pemilihan Presiden Tahun 2019-2024

    Berita Politik - 16 September 2018 | | 16:34:34 WIB
  • Ust.Jamming Luncurkan Single ke-2 "Menunggu"

    Ust.Jamming Luncurkan Single ke-2 "Menunggu"

    BANDUNG, Ustadz Jamming Progress Management, gelar Silaturahim Media Hearing sekaligus launching single ke-2 Menunggumu (Menjadi Alunan Merdu) bertempat di Kopilurs Omalia jalan Braga no. 74 Bandung,

    Berita Hiburan - 15 September 2018 | | 23:29:46 WIB
  • MPI Siap Hantarkan Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

    MPI Siap Hantarkan Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

    JAKARTA, Bertempat di kediaman Djoko Santoso, perempuan yang bergabung dalam Melati Putih Indonesia (MPI) mendeklarasikan diri sebagai Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin

    Berita Politik - 14 September 2018 | | 16:37:15 WIB
  • Kolaborasi Trois dengan JM Solution Untuk Tetap Langsing dan Kulit Terawat

    Kolaborasi Trois dengan JM Solution Untuk Tetap Langsing dan Kulit Terawat

    JAKARTA, Memiliki berat badan tetap ideal sangatlah penting. Selain untuk memastikan tampilan tetap oke, kesehatan dan kebugaran baik dari dalam maupun luar anggota tubuh menjadi idaman baik kaum

    Berita Event dan Kesehatan - 14 September 2018 | | 07:08:07 WIB