Home / Berita Politik

Gelar Bimtek, Bacaleg Partai Demokrat Syahril Kurniawan Jajaki Relawannya

Minggu | 05 Agustus 2018 | 14:48:15 WIB
Gelar Bimtek, Bacaleg Partai Demokrat Syahril Kurniawan Jajaki Relawannya FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — DEPOK, Dalam rangka memperkuat jaringan pemenangan pada pemilu legislatif tahun 2019 nanti, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat, Syahril Kurniawan, ST lakukan konsolidasi dengan jejaring pemenangan melalui kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek).

"Alhamdulillah, hari ini hadir dari enam kelurahan di kecamatan Sukmajaya Kota Depok yang siap membantu saya dalam rangka pencalonan saya untuk menuju anggota legislatif di DPRD Kota Depok periode 2019 - 2024", ujar Syahril di Sekretariat Pemenangan Syahril, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/8/18).

Dirinya berharap, agar semua tim pemenangan dan relawan bekerja bersama sesuai fungsi secara maksimal.

"Saya juga, memanfaatkan potensi diri dan energi yang saya miliki. Dan saya siap berjuang untuk mengabdi pada rakyat Depok, jika diberikan amanah. Saya juga meminta kepada semua masyarakat dapil saya nanti untuk mendoakan dan merestui", imbuh bakal calon wakil rakyat DPRD Kota Depok, Dapil Kecamatan Sukmajaya.

Pada kesempatan tersebut, bimtek diisi dengan materi pemantapan kesiapan para Koordinator Kelurahan (Korkel) terkait upaya pemenangan dan akan terus dilakukan sampai pelaksanaan pemu­ngu­tan suara Pileg 2019 nanti.

Selain persoalan teknis, di hari yang sama pihaknya ju­ga melakukan konso­lidasi de­ngan jajaran tim pemenangan dalam rang­ka menjaga soliditas an­tara sesama tim pemenangan dan koordinator wilayah, koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan.

"Yang paling penting saat ini kita jaga ada­lah soliditas seluruh jajaran. Karena ha­nya dengan soliditaslah kita bisa me­me­nangkan Pemilu 2019. Kalau kita solid, kita pasti bisa dan menang", tegas Korwil, M.Yusuf

Pada kesempatan tersebut hadir juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Toha Murthado dan Tim Pemenangan Syahril Kurniawan, ST.











Penulis:
Editor: Redaksi