Home / Berita Politik

Syahril Minta Restu Ibu-ibu Pengajian Terkait Pencalonannya Menuju Parlemen

Senin | 06 Agustus 2018 | 12:40:14 WIB
Syahril Minta Restu Ibu-ibu Pengajian Terkait Pencalonannya Menuju Parlemen FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — DEPOK, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, Syahril Kurniawan, ST diundang ibu-ibu pengajian di lingkungan RT 003/05 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan yang di hadiri sekitar 30 orang diisi dengan sholawatan, tahlilan dan perkenalan caleg DPRD II, Dapil Kecamatan Sukmajaya, Syahril Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut Syahril menyampaikan, jika nanti dirinya jadi anggota dewan, dirinya sakan memperjuangkan hak-hak perempuan dan juga hak anak seperti mendapatkan pendidikan yang layak, kesehatan serta akan meningkatkan perekonomian masyarakat Depok, sesuai apa yang menjadi bagian dari visi misinya.

"Insya Allah, bila saya menjadi anggota dewan, hal pertama yang akan saya lakukan adalah merealisasikan rencana dan program bersama masyarakat tentunya", ungkapnya, Minggu (5/8/18).

Dalam kesempatan tersebut juga, Syahril mengutarakan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahim sekaligus memohon doa restu dari masyarakat terkait pencalonannya.









Penulis:
Editor: Redaksi