Home / Berita Politik

MPI Gelar Talkshow Menuju Indonesia Baru

Sabtu | 20 Oktober 2018 | 13:04:13 WIB
MPI Gelar Talkshow Menuju Indonesia Baru FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Setelah satu bulan relawan Prabowo-Sandi, Melati Putih Indonesia (MPI) deklarasikan organisasi, gerakan organisasi masyarakat ini terus melakukan kegiatan-kegiatan mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga S. Uno untuk mengantarkan kedua ke kursi R1 dan R2 periode 2019-2024.

Salah satu kegiatannya yakni dalam format talkshow. Talkshow yang bertajuk "Menuju Indonesia Baru" dengan Pembicara Rizal Ramli, Ustadz Haikal Hasan dan Rocky Gerung, di Dapur Sunda Restoran yang terletak di Gedung Smesco JI Gatot Subroto dan dilaksanakan pada hari Sabtu, (20/10).

Ketua Umum MPI, Vivi Susanti selaku penyelenggara Talk Show ini menjelaskan bahwa tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan wawasan masyarakat bahwa Indonesia akan memulai suatu era baru dalam pemerintahan yang akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan bangsa Indonesia.

"Apa apa saja yang harus dipersiapkan oleh kita sebagai anak bangsa menyongsong pemerintahan baru yang lnsya Allah akan dimenangkan oleh Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi pada pilpres 17 April 2019 mendatang," jelas Vivi dalam siaran persnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga, Ferry Juliantono selaku Wakil Direktur Relawan /Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, yang juga saIah satu dari Dewan Pembina MPI.

Seperti diketahui, MPI adalah satu wadah bagi seluruh rakyat bangsa indonesia balk itu perempuan dan laki-Iaki yang sudah mempunyai hak pilih serta yang memiliki idealisme, persamaan pandangan, dan hati terhadap keberlangsungan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur.
Serta persamaan pilihan untuk mendukung dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Periode 2019 2024. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi