Home / Berita Pendidikan

Usia ke 14, Universitas Tama Jagakarsa Songsong harapan yang lebih baik

Kamis | 08 November 2018 | 11:23:36 WIB
Usia ke 14, Universitas Tama Jagakarsa Songsong harapan yang lebih baik FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Memasuki usia ke 14, Universitas Tama Jagakarsa terus semakin menampakkan kemajuan kualitas disektor pendidikan tinggi.

Hal ini tampak terlihat dari banyaknya peminat dan lulusan yang di hasilkan oleh Universitas Tama Jagakarsa semakin bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia serta lulusannya juga sudah banyak berkiprah dalam dunia kerja baik di pemerintahan maupun swasta.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Jagakarsa, Prof Drs H Tama Sembiring, SH, MM disela acara menyampaikan, bahwa pihaknya terus berupaya menekankan pentingnya ilmu pengetahuan, apalagi ilmu pengetahuan terus berkembang setiap saat, sehingga kita tidak henti-hentinya belajar, kalau tidak mau maka kita bisa ketinggalan.

"Selain itu, dibidang spiritual kami juga menanamkan nilai-nilai agama, sebagai landasan kehidupan kita, disamping itu juga ditekankan sikap disiplin dalam arti patuh terhadap peraturan (hukum) serta tata tertip Akademik, serta mengembangkan diri kedisiplinan, sikap. mental yang mengandung kerelaan mematuhi semua ketentuan, peraturan dan norma yang berlaku dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai mahasiswa," ujarnya, Kamis (8/11) di Kampus Tama Jagakarsa, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sementara, Rekor Universitas Tama Jagakarta, Dr. H.M. Noor Sembiring SE MM menambahkan, bahwa di kampus ini selain menanamkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi namun juga mengawinkan IQ (intelligence quotient) dan EQ (emotional quotient) yaitu mengkombinasikan kecerdasan intelektual dengan kecerdasan emosional.

"Meskipun kampus ini baru berusia 14 tahun, namun para alumni telah tersebar di beberapa lembaga Negara, kantor Pemerintah maupun Dunia Usaha, dan Universitas Tama Jagakarsa juga mengikuti peraturan sebagaimana yang diatur Kementrian Ristek dan Dikti, dengan membuat program menyongsong harapan yang lebih baik, sebagaimana yang tertuang dalam Visi dan Misi Universitas Tama Jagakarsa," tutupnya.





Penulis:
Editor: Redaksi