Home / Berita Olahraga dan Otomotif

Gedung Tertinggi Di Indonesia, Berhasil Ditaklukkan Pemanjat dan Pelari Asal Malaysia

Sabtu | 10 November 2018 | 17:07:51 WIB
Gedung Tertinggi Di Indonesia, Berhasil Ditaklukkan Pemanjat dan Pelari Asal Malaysia FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Pemanjat gedung dan pelari top asal negara Malaysia HE Madam Suwaibah M. Nasir, berhasil menaklukkan gedung paling tertinggi di Indonesia, Menara Gama di kawasan Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Hal ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Presiden The World Peace Committee (WPC) 202 Mr. Djuyoto Suntani untuk keberhasilannya menaklukkan gedung dalam waktu 18 menit 36 detik. Dan patut diketahui kata Djuyoto, Madam Suwaibah juga dipercaya sebagai duta besar The WPC (World Peace Committee) 202 negara.

"Taklukkanlah gedung-gedung tertinggi di seluruh dunia," ucap orang paling berpengaruh di dunia, Djuyoto Suntani kepada rekan media.

Dikesempatan yang sama, Madam Suwaibah menceritakan, diusia yang sebetulnya sudah tidak muda lagi tidak membuat, menjadikan dirinya menyerah.

"Saya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT dan juga sangat berterimakasih kepada semua pengunjung, penggemar yang telah senantiasa menyaksikan dan mendukung saya. Dan, kepada teman-teman media yang telah hadir, dan terutama kepadaPresiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, yang juga telah mendukung saya, sehingga misi ini dapat berhasil," ungkapnya dengan rasa haru.

Suwaibah menambahkan, Indonesia adalah negara yang ke dua, yang gedung tertingginya sudah di panjat. Setelah ini, dirinya akan melakukan ke pemanjatan ke gedung tertinggi di negara Singapura, dirinya akan tuntaskan dulu hingga ke semua negara di Asia Tenggara, hingga pencapaian 30 tower gedung-gedung tertinggi.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, pihak kedutaan Negara Malaysia, GM dari pihak Menara Gama dan perwakilan WPC lainnya, yakni Jully Tjindrawan yang juga seorang wanita pendiri Yayasan Robotika Indonesia.



Penulis:
Editor: Redaksi