Home / Berita Pendidikan

Training "The Amazing You, Unlock Your Power" Masterpiece Akhir Tahun dari ESQ Leadership Center

Selasa | 11 Desember 2018 | 17:08:58 WIB
Training FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Menutup akhir tahun ini, ESQ Leadership Center kembali memberikan kejutan. Lebih dari 10 ribu peserta dari berbagai kalangan akan berkumpul di ICE BSD, Tangerang Selatan untuk mengikuti training ESQ "The Amazing You" selama 2 hari,15-16 Desember 2018 yang akan diisi langsung oleh CEO sekaligus Founder ESQ Group, DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian.

Ary Ginanjar Agustian menyampaikan, ini menjadi training terbesar yang akan diselenggarakan oleh ESQ Leadership Center sejak didirikan tahun 2000 silam. Sebelumnya ESQ Leadership Center pernah membuat Rekor MURI dengan peserta training motivasi sejumlah 8 ribuan peserta. Di tahun 2018, gebrakan lebih besar dilakukan dengan jumlah peserta lebih besar yakni lebih dari 10 ribu orang.

"Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ The Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2019 dengan semangat membara dalam diri kita,” ujar CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian saat Press Conference "Amazing You" di Menara 165, Selasa (11/12).

Ary Ginanjar menambahkan, menurut penelitian saat ini orang yang sukses hanya 5%, sedangkan manusia yang tergolong biasa-biasa saja dan gagal sebanyak 95%. Untuk menjadi orang sukses diperlukan perubahan mindset, karakter, motivasi, dan semangat.

Diakui Ary Ginanjar yang sudah 18 tahun bergelut di dunia training dan 35 tahun di dunia bisnis bahwa dulu ia seperti kebanyakan orang yaitu apatis dan mempertanyakan apakah dengan hanya membaca buku motivasi kita bisa meraih kesuksesan? Apakah mengikuti training pengembangan karakter, motivasi, dan sejenisnya bisa mengantarkan pada keberhasilan dan impian yang ingin diraih? Sebelum terjun ke dunia bisnis, mantan karateka nasional ini tidak pernah percaya tentang semua itu, tapi titik balik yang dia dapatkan mengubah segalanya. Dia percaya, training memberikan pertumbuhan dalam karir dan kesuksesannya dad biasa-biasa saja menjadi tumbuh eksponensial.

Sebagai informasi, ada keistimewaan "The Amazing You", sebab, bukan sekedar training dengan corak khas ESQ yang menggabungkan antara kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional. Akan tetapi training yang bertema "Unlock Your Power" tersebut menjadi masterpiece dari Motivator terkemuka Ary Ginanjar Agustian yang berfokus pada membuka energy sukses setiap peserta dari yang 10.400 peserta yang akan hadir nanti.

"Selain itu, pada event nanti akan ada musik yang akan di persembahkan oleh musisi Dwiki Darmawan dengan 100 ribu Watt. Ini bagian kecil dari pembangunan karakter bangsa dari kontribusi berdirinya ESQ selama 18 tahun. Bila kita menata atau mengoptimalkan generasi muda, nantinya akan di harapkan menjadi generasi emas. Dan peserta training ini berusia kisaran 18 hingga 35 tahun," paparnya. (is)




Penulis:
Editor: Redaksi
  • GMMI Ajak Warga Tolak Politisasi Mesjid, Hoax dan Radikalisme

    GMMI Ajak Warga Tolak Politisasi Mesjid, Hoax dan Radikalisme

    JAKARTA, Masa kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019 ini, rumah ibadah sebagai salah satu tempat yang paling rawan untuk dipolitisasi oleh

    Berita Megapolitan - 16 Januari 2019 | | 07:16:39 WIB
  • Daripada Perang Hoax Di Medsos, Balad Jokowi Bandung Raya Ajak Lakukan Kegiatan Sosial

    Daripada Perang Hoax Di Medsos, Balad Jokowi Bandung Raya Ajak Lakukan Kegiatan Sosial

    BANDUNG - Berdasarkan data yang dihimpun redaksi permintaan darah di kota Bandung masih tinggi, pada tahun 2016 secara total mencapai 143.910 kantung darah dan pada tahun 2017 meningkat menjadi 155.

    Berita Jawa Barat - 13 Januari 2019 | | 13:04:49 WIB
  • Sahabat Bulungan Gelar Deklarasi Dukung Jokowi

    Sahabat Bulungan Gelar Deklarasi Dukung Jokowi

    JAKARTA, Sahabat Bulungan yang terdiri dari Alumni SMA IX ,SMA XI dan SMA 70 Bulungan bersatu membentuk aliansi tim pendukung Jokowi 2 periode adalah wadah untuk menyatukan pergerakan bagi pihak

    Berita Politik - 09 Januari 2019 | | 17:23:31 WIB
  • Gubernur Anies Hadiri Hari Amal Bakti Ke-73 Kemenag 2019

    Gubernur Anies Hadiri Hari Amal Bakti Ke-73 Kemenag 2019

    JAKARTA, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI ke 73 di Halaman Kantor Kanwil Kemenag Jakarta Timur, Kamis, (3/12). "Marilah kita panjatkan puji dan

    Berita Megapolitan - 04 Januari 2019 | | 10:07:41 WIB
  • Staf Presiden: Pembangunan Kebun Plasma di Papua Kewajiban Hukum

    Staf Presiden: Pembangunan Kebun Plasma di Papua Kewajiban Hukum

    PAPUA, Staf Kepresidenan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Kamis (13/12) lalu untuk melihat perkembangan industri sawit yang berada di sana. Dari

    Berita Nasional dan Daerah - 21 Desember 2018 | | 10:20:17 WIB