Home / Berita Politik

Sahabat Bulungan Gelar Deklarasi Dukung Jokowi

Rabu | 09 Januari 2019 | 17:23:31 WIB
Sahabat Bulungan Gelar Deklarasi Dukung Jokowi FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Sahabat Bulungan yang terdiri dari Alumni SMA IX ,SMA XI dan SMA 70 Bulungan bersatu membentuk aliansi tim pendukung Jokowi 2 periode adalah wadah untuk menyatukan pergerakan bagi pihak relawan yang ingin membangun silaturahmi, mencari solusi untuk merapatkan barisan mendukung pemenangan Bapak Presiden Joko Widodo agar dapat melanjutkan tugasnya membangun Indonesia Raya pada periode 2019-2024.

Sahabat Bulungan terbentuk untuk membangun kesetaraan dalam satu visi dan misi, menyamakan persepsi, berucap dan bertindak dalam proses perjuangannya untuk mendukung dan memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Sahabat Bulungan terbentuk berorientasi bukan untuk kepentingan sesaat, tidak juga terfokus melemahkan lawan, tetapi sebaliknya Sahabat Bulungan berupaya menghimpun dan menyatukan seluruh kekuatan relawan yang sudah ada maupun yang baru tumbuh, baik secara berorganisasi, kelompok, maupun individu yang hingga kini masih memerlukan wadah dan terkoordinasi. Semua ini bertujuan agar bisa bergerak independen dan tetap fokus pada pemenangan Pilpres dan tidak terkooptasi dengan organ yang memiliki dualisme dalam perhelatan Pilpes 2019, ujar Yunnan Ketua Sahabat Bulungan.

Sekecil apapun peran dan dukungan Sahabat Bulungan sebagai relawan, hanya ada satu prinsip dan tujuan yang ingin dicapai yaitu Joko Widodo-Maruf Amin kelak harus menjadi milik kita, Bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Nasional, bukan lagi terbatas milik kelompok orang atau relawan tertentu.

Menyadari tahapan Pemilu 2019 sudah masuk pada masa kampanye, relawan yang tergabung dalam Sahabat Bulungan perlu segera bangkit, menyatukan kekuatan, melakukan aksi konkrit dan kerja, kerja, kerja!

Hadir juga Hayono Isman mantan menteri di era Orde Baru menyampaikan bahwa Jokowi patut kita dukung untuk satu periode lagi untuk menuntaskan pembangunan yang sudah digaungkan selama ini untuk kemakmuran rakyat.

Kekuatan kita yang tergabung di Sahabat Bulungan sesungguhnya adalah mampu menepis dan memahami yang mana bersifat konstruktif dan yang mana bisa merugikan



Penulis:
Editor: Redaksi