Home / Berita Olahraga dan Otomotif

TNI AU Gelar Lomba Lari Air Force Run Dengan Pengalaman Seru dan Tak Terlupakan

Minggu | 19 November 2017 | 11:54:47 WIB
TNI AU Gelar Lomba Lari Air Force Run Dengan Pengalaman Seru dan Tak Terlupakan FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Rangkaian kegiatan program Indonesia Jaya TNI AU dan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 dilanjutkan hingga Minggu pagi (19/11/17) dengan di gelarnya pelaksanaan Lomba Lari Air Force Run dengan kategori 5 K dan 10 K yang mengambil Start dan Finish di lapangan olahraga Kohanudnas, di Komplek TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI AU dan juga sekaligus menikmati pemandangan dan udara segar dilingkungan Bandara Halim Perdanakusuma.

"Kami mengajak masyarakat untuk berlari di rute yang nyaman, hijau dan asri diselingi oleh gemuruh pesawat-pesawat TNI Angkatan Udara. Selain itu juga, kami menyajikan event lari yang nyaman bagi semua pelari sehingga mendapatkan pengalaman seru dan tak terlupakan," ujar Hadi kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Kembali katanya, untuk tahun ini kurang lebih sebanyak 2000 orang yang berasal dari berbagai wilayah mengikuti event yang bisa dikategorikan juga menjadi kegiatan nasional dan salah seorang peserta wanita yang berusia 73 tahun. (Idris)



Penulis:
Editor: Redaksi