Home / Berita Jawa Barat

Warga Kinan City Berkeras Tolak Pembangunan Apartemen Jakarta Pavilion

Senin | 28 Januari 2019 | 12:12:28 WIB
Warga Kinan City Berkeras Tolak Pembangunan Apartemen Jakarta Pavilion FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — CIBINONG, Salah seorang warga mengutarakan bahwa pada intinya warga Kinan City meminta anggota DPRD Pemkab Bogor untuk mengakomodir suara dari warga di perumahan Kinan City agar tidak ada pembangunan Apartemen.

"Sebab, lahan Kinan City yang merupakan lahan fasum dan fasos. Warga berharap, anggota legislatif berpihak ke warga yang tinggal di perumahan Kinanti City," ucapnya.

Sementara, Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor, Zentoni, sebagai kuasa hukum 30 warga Kinan City mengatakan bahwa para kliennya menolak rencana pembangunan apartemen Jakarta Pavilion (JP) di dekat perumahan mereka yang sudah masuk dalam tahap pengajuan studi amdal ke DLH Kabupaten Bogor.

"Kami sebagai penerima kuasa dari Kinan City menyatakan bahwa menolak adanya pembangunan apartemen Jakarta Pavilion 3 tower 22 lantai.

Ditempat yang sama, Gunawan wakil ketua Paguyuban menambahkan, walaupun dari pihak developer Kinan City dan berharap agar developer dari Kinan City untuk mengembalikan fungsi dari fasum dan fasos sesuai dengan site plant saat sebelum mereka membeli perumahan Kinan City.

Seperti diketahui, lahan 8916 m yang sudah dijual pihak Developer Kinan City ke PT Megakarya itu diperuntukkan membangun Apartemen Jakarta Pavilion.

Sampai saat ini, pihak Kuasa hukum maupun warga perumahan Kinan City masih menunggu menunggu mediasi dari pihak DPRD kabupaten Bogor komisi I.



Penulis:
Editor: Redaksi