Home / Berita Politik

Punya Markas Baru, Media Online Jurnal Polisi Tambah Solid

Jumat | 05 April 2019 | 22:55:43 WIB
Punya Markas Baru, Media Online Jurnal Polisi Tambah Solid FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — BANDUNG, Sebagai rasa syukur karena telah diberi kesempatan kebahagiaan atas kantor barunya, media online dan tabloid Jurnal Polisi gelar syukuran kantor redaksi barunya yang bertempat di jalan raya Suka Asih No. 34 RT.003/ 007 kelurahan Sindang Jaya, kecamatan Mandala Jati Kota Bandung, Jum’at (5/4).

Kegiatan tersebut diisi dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim.

Pimpinan Redaksi Media Jurnal Polisi Bram Kusnadi dalam sambutannya menyampaikan, setelah perjalanan panjang dan melewati berbagai cobaan, pada akhirnya atas ijin Allah SWT, media Jurnal Polisi mempunyai kantor baru yang berlokasi di Suka Asih.

"Semoga dengan adanya kantor baru ini bisa menjadikan kesolidan dan kekuatan baru dan yang terpenting dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal pemberitaan dan sebagai kontrol sosial," ucapnya.

Ditempat berbeda, Pemimpin Redaksi Lensajabar Iwa Permana menyampaikan terima kasih atas undangan yang di berikan oleh Pimpinan Redaksi Media Jurnal Polisi atas syukuran kantor barunya. Akan tetapi, dirinya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena agenda lain sehingga tidak bisa memenuhi undangan.

"Kami mohon maaf tidak dapat menghadiri acara tersebut. Namun demikian, dengan tanpa mengurangi rasa hormat, saya atas nama pribadi dan atas nama perusahaan mengucapkan, selamat dan sukses atas peresmian kantor barunya, juga semoga kiprah media jurnal polisi akan semakin di perhitungkan dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara," ungkap Iwa.

Dirinya berpesan, persiapkan mental karena semakin besar media yang dikelola, semakin kencang pula godaan dan cobaan baik dari faktor internal maupun eksternal.

Hadir pada kesempatan tersebut, jajaran pengurus jurnal polisi, DKM Baiturahman Suka Asih, Yayasan Panti Asuhan Mutiara Bani Sholihin Cibiru Hilir Kabupaten Bandung, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemilik dan para awak media serta masyarakat. (***)



Penulis:
Editor: Redaksi