Home / Berita Megapolitan

Kodim 0501 JP Gelar Bukber dengan Stakeholder serta Santunan Yatim Piatu dan Warakawuri

Rabu | 15 Mei 2019 | 18:33:45 WIB
Kodim 0501 JP Gelar Bukber dengan Stakeholder serta Santunan Yatim Piatu dan Warakawuri FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama dan juga sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dan stakeholder.

Kodim 0501 Jakarta Pusat gelar buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian santunan yatim piatu dan santunan kepada warakawuri.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga silaturahmi dan meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Jakarta Pusat yang aman dan kondusif. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Makodim, jalan Selaparang Blok B, Kav 2, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah acara buka puasa, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim piatu sebanyak 40 orang serta warakawuri sebanyak 20 orang.

Adapun stakeholder yang hadir pada kesempatan tersebut, dari Polres Jakarta Pusat, Pemda Jakarta Pusat, Kejari, BPN, Imigrasi, kantor pajak, ormas, toko masyarakat serta semuanya yang berada di sekitar Jakarta Pusat dan acara ini dilakukan setiap tahun sekali.

"Ini adalah bulan Ramadhan, dimana kita diwajibkan untuk berpuasa dan meningkatkan nilai ibadah masing-masing. Ini juga menjadi momentum untuk kita lebih lagi bersinergi kepada semua stakeholder, khususnya di lingkungan wilayah Jakarta Pusat," jelas Dandim 0501/JP, Letkol Inf Wahyu Yudhayana kepada wartawan, Rabu (15/5). (Idris)



Penulis:
Editor: Redaksi