Home / Pendidikan dan Artikel

Rachmawati Lantik IKA UBK Periode 2017 - 2020

Sabtu | 27 Januari 2018 | 13:47:38 WIB
Rachmawati Lantik IKA UBK Periode 2017 - 2020 FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, melantik Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (IKA UBK).

Rachmawati dalam kesempatan ini melantik 120 pengurus IKA UBK, yang diketuai Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali. Ia pun berharap IKA UBK dapat menjadi pelopor dalam membangkitkan ajaran Bung Karno.

"Saya harapkan alumni UBK ini bisa menjadi garda dan pelopor bagi ajaran-ajaran Bung Karno. Semoga ini makin memberdayakan UBK dan izinkan saya ucapkan selamat," kata Rachmawati seusai prosesi pelantikan.

Sementara Ketua Umum IKA UBK Periode 2017 - 2020 Ashraf Ali mengatakan, dirinya bertekad membawa visi mengembangkan UBK sebagai institusi edukasi yang berkualitas serta berintegritas, Dengan tetap mempertahankan independensi dan mandiri.

"Membangun kebanggan aluminium terhadap almamater dengan tetap menggelorakan nilai-nilai pemikiran Bung Karno menuju bangsa yang kuat dan dapat berdiri di atas kaki sendiri menjadi misi IKA UBK," ujar Ashraf yang juga Wakil Ketua Komisi E DPRD, usai pelantikan di Aula Ir Soekarno, Kampus Utama UBK, Jalan Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/18).

Ashraf berharap nantinya IKA UBK dapat berperan aktif untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan institusi pendidikan di UBK.




Penulis:
Editor: Redaksi