Home / Berita Ekonomi dan Bisnis

Proyek Tol Layang Jakarta-Cikampek Jilid II Mulai Dicor

Sabtu | 27 Januari 2018 | 20:36:21 WIB
Proyek Tol Layang Jakarta-Cikampek Jilid II Mulai Dicor FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Pengerjaan proyek tol layang Jakarta-Cikampek layang (elevated) ditargetkan selesai tepat waktu, yakni Maret 2019. Sebab pengerjaan proyek tersebut telah memasuki pengerjaan konstruksi baru, yakni pengecoran slab lantai jembatan. Pengecoran perdana telah dilakukan pada tanggal 24 Januari 2018.

Melalui keterangan tertulis, Sekretaris Perusahaan Jasa Marga, Agus Setiawan mengatakan bahwa pengerjaan tol layang tersebut telah melakukan pengecoran slab lantai jembatan tersebut di kilometer 46+200 arah Cikampek.

"Per 31 Desember 2017 kemarin , realisasi pembangunan tol layang tersebut telah melebihi target. Di mana target yang ditetapkan sebesar 18,55% dan realisasi progres sebanyak 19,04%. Di lapangan bisa dilaksanakan pekerjaan-pekerjaan sesuai dengan target dan bahkan ada yang ahead, sehingga realisasi progres 19,04% melebihi rencana," jelas Agus, Sabtu (27/1/18).

Lebih lanjut katanya, proyek tersebut akan tetap selesai tepat waktu. Sehingga tidak terkait realisasi yang telah melebihi target tersebut. Dan target tetap sesuai rencana awal. (dtc/red)



Penulis:
Editor: Redaksi