Home / Pendidikan dan Artikel

Ifan "Faus Mini" Artis Penuh Talenta

Rabu | 31 Januari 2018 | 07:37:22 WIB
Ifan FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA- Jagat dunia hiburan mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Faus Mini yang belakangan baru masyarakat tahu kalau nama aslinya Ifan.

Banyak sudah yang diperankan oleh Faus Mini, yang memang patut diakui dia adalah salah satu artis yang dinilai sangat berbakat oleh banyak kalangan.

Selain dikenal jago akting, menyanyi, bahkan berdakwah mensyiarkan Islam, melawak (kocak), MC keren banget hingga akan membawa para menikmat hiburan terbawa arus, walau artis mini/cilik ini pun juga pandai dalam berakting. Sejumlah sinetron yang ia mainkan pun selalu populer dan disukai oleh penonton. Sebut saja sinetron Tuyul dan mba Yul, yang mempertemukan Faus Mini ini dengan artis-artis senior.

Kini, Faus Mini masih aktif akting di senetron, berdakwah keliling Indonesia ini, seperti diketahui sejak tahun 2014 Faus Mini selalu berdakwah bersama ustadz bahkan para kyaipun pernah berkolaborasi dengan Faus Mini, tak ketinggalan artis cantik yang masih muda juga pernah berakting bareng. Faus Mini juga tergolong artis multi talenta, cerdas. Apa saja sih senetronnya ? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

Putri Duyung1001 Kebaikan, Zakia si Walet Hitam, Gang Dangdut, Raden Kian Santang, Jagoan Silat, Misteri Hotel Melati Trans7, Legenda Telor Angsa Emas, Get Married 4, Yuk Kita Nikah, Stupid My Boyfriend (bioskop), RT Sujiwo, Aladin dan Alam serta beberapa sinetron yang pernah diperankannya.

Walau bermain di sinetron Tuyul dan mba Yul berperan sebagai tuyul yang usil tetapi permain dan akting sangat sangat menghibur. Selain tampil di berbagai sinetron, Faus Mini juga membintangi beberapa iklan antara lain, Hoka Hoka Bento, Bold dan Flexi.



Penulis:
Editor: Redaksi