Home / Berita Megapolitan

Penanggungjawab Proyek Underpass Kartini Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Masyarakat

Kamis | 01 Maret 2018 | 11:52:07 WIB
Penanggungjawab Proyek Underpass Kartini Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Masyarakat FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Usai diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, penanggungjawab lapangan proyek pembangunan underpass Kartini melakukan evaluasi dengan pihak-pihak terkait.

"Hasil evaluasi sementara peresmian berjalan lancar dan semua aparat dilingkungan setempat, lurah Pondok Pinang dan masyarakat Pondok Indah yang sempat berdampak langsung kemacetan saat pembangunan Lintas Bawah, sekarang bisa bernafas lega", ujarnya.

Projek Manager Underpass Kartini, Robby Suwono saat dihubungi menyampaikan, dengan selesainya proyek ini aparat dan masyarakat setempat merasa senang, karena dengan adanya jalur lintas bawah ini dapatkan mengurai kemacetan secara signifikan di sekitar ruas jalan Pondok Indah ke Lebak Bulus.

"Kami dari Penanggunjawab lapangan, sebelum dan sesudahnya mohon maaf jika selama pembangunan pengguna jalan merasa ketidaknyamanan dan dilingkungan sekitar terganggu, sebab kami bekerja siang malam" ungkapnya, Kamis (1/3/18).

Pantauan di lapangan pada petang hari kemarin (Rabu, 28/2/18, red) situasi lintas bawah jalur underpass terjadi penumpukan kendaraan.

Salah seorang pengguna jalan, Dayat mengatakan, dirinya sangat bersyukur, sebab setelah kurang lebih satu tahun pembangunan underpass ini, dirinya dapat menikmati hasil dari pembangunan sekarang ini.

"Alhamdulillah, akhirnya apa yang kami tunggu-tunggu (underpass, red) sudah dapat dilalui. Namun pada saat saya lewat tadi memang agak sedikit padat, apakah dampak dari jalur keluar underpass yang masih ada marka jalan jadi penghambat?. Tapi pastinya saya mengapresiasi adanya underpass ini", ungkap warga Ciputat ini kepada jaknewsonline.com. (idris)



Penulis:
Editor: Redaksi