Home / Berita Gaya Hidup dan Produk

Produk Kecantikan Skinua dari Korea, Ada di Booth Pameran Cosmobeaute Indonesia di JCC

Sabtu | 19 Oktober 2019 | 10:27:37 WIB
Produk Kecantikan Skinua dari Korea, Ada di Booth Pameran Cosmobeaute Indonesia di JCC FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Pameran Akbar B2B (business to business) kembali digelar 3 hari di Jakarta-Indonesia, Cosmobeaute Indonesia sebagai penghubung antara produsen, eksportir distributor dan agen dari berbagai produk dan layanan terkait industri kecantikan Indonesia,
Indonesia menjadi target utama pemasaran karena masyarakat nya dinilai sangat antusias dengan produk kosmetik, terbukti beberapa produk kosmetik dapat berkembangan pesat di negara ini. Pameran ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta yang berlangsung dari 17 - 19 Oktober 2019.

Eksportir maupun distributor dari negara-negara Asiapun mendominasi booth-booth di pameran kecantikan tersebut, antara lain yang paling menonjol adalah booth asal Korea Selatan yang menampilkan produk kecantikan dan produk untuk parfum serta aroma terapi.

Salah satu peserta pameran di booth asal Korea Selatan, di Korea Pavilion BIOPOLYTECH.CO., LTD kali ini menampilkan produk-produk anyar seperti produk masker wajah dan cream untuk kulit.

CEO Biopolytech Lee Jeong Hun saat ditemui wartawan di Korea Pavilion Both 31 mengatakan, pada kesempatan kali ini, pihaknya memperkenalkan produk baru dengan beberapa keunggulan seperti contoh cream tangan pada saat di gunakan/oles ke tangan akan muncul busa (Pure O2 Mask) yang sangat bermanfaat untuk moisture kulit dan anti aging yakni melindungi kulit tetap muda dan sehat. Sebab memang produk ini dikhususkan untuk perempuan diatas usia 30 tahun.

"Kita tahu di Indonesia saat ini sudah banyak bermunculan beragam macam produk kecantikan, namun kami pastinya akan lebih menonjolkan kelebihan dari kegunaan produk kami," ucapnya, Jumat (18/10) di Booth 31, Korea Pavilion, JCC.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan untuk saat ini masyarakat Indonesia harus bersabar dulu, karena produk ini baru bisa didapatkan hanya melalui jejaring media sosial.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan perijinan BPOM hingga mendapatkan partner dan setelah itu maka produk kami siap edar di Indonesia dengan kisaran harga mungkin menengah keatas," kata Jeong Hun lagi.

Masih katanya, banyaknya produk kecantikan Korea yang masuk ke Indonesia, namun belum banyak yang mendapat ijin dari pihak berwenang di Indonesia. Karena itu pihaknya lebih dulu fokus ke perijinan, kemudian akan menentukan langkah selanjutnya.

Nanti katanya, rencana penjualan akan bekerjasama dengan beberapa outlet - outlet kesehatan dan kecantikan seperti Century dan lainnya. Dan target penjualan kedepannya dikisaran angka Rp. 10 miliar dalam satu tahun.

Ditempat yang sama, salah seorang distributor kecantikan asal Korea Ms. Ayu (Hur Young Soon) menambahkan, dikatakan pihaknya sudah mencoba beberapa produk dan sudah bagus target pasarnya. Namun untuk produk Biopolytech memang mempunyai keunggulan dibanding lain, karena mereka mengembangkan sendiri dan mengkolaborasikan semuanya, jadi tidak hanya menyegarkan kulit sehat, bukan hanya untuk kosmetik, namun ada konsumsi untuk kolagen, yang berkhasiat didalam tubuh mendapatkan kesehatan dan juga kulit luarnya.

"Contohnya untuk produk Skinua, dengan keunggulan masker melalui serum yang membuka pori-pori tersumbat mikro debu akan dapat diangkat, karena memang serum ini akan masuk kedalam pori-pori," jelasnya.

Uploader : Is.Idris



Penulis:
Editor: Redaksi