Home / Berita Gaya Hidup dan Produk

Missplus dari Korea, Perkenalkan Produk Parfum dan Aroma Terapi, di Ajang Cosmobeaute Indonesia

Sabtu | 19 Oktober 2019 | 14:54:48 WIB
Missplus dari Korea, Perkenalkan Produk Parfum dan Aroma Terapi, di Ajang Cosmobeaute Indonesia FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Dari Ajang Pameran Cosmobeaute Indonesia 2019,JCC.
Memamerkan produk-produk kecantikan dan kesehatan, booth Korea menampilkan berbagai macam produk lain seperti parfum, aroma terapi maupun produk kesehatan yang dipergunakan untuk mandi seperti sabun berbentuk bola (Bath Boom). Bath Boom akan cair dalam bak mandi, dan langsung dipergunakan sebagai pengganti sabun. Di negara asalnya (Korea) Bath Boom sudah banyak dipakai oleh anak-anak.

General Manager Missplus, Jacky Chan yang menjadi distributor produk Parfum dan Aroma Terapi asal negeri Ginseng ini menuturkan kepada wartawan, salah satu produknya yakni aroma terapi yang dapat dipakai untuk menyebarkan wangi tanpa bantuan listrik (non elektrik). Namun penyebaran aroma tersebut melalui stik seperti lidi yang menjadi medianya.

"Produk ini dapat di pergunakan sebagai aroma terapi untuk diri sendiri maupun untuk pengharum ruangan. Dalam botol berisi cairan pewangi, dengan bantuan stik tersebut akan dapat meresap dan kemudian akan menyebarkan aroma," ungkapnya, di Booth C31, Paviliun Korea di Pameran Cosmobeaute Indonesia, JCC, Jumat (18/10).

Jacky menambahkan, produk aroma terapi yang diperkenalkan ini dalam satu botol ini dapat memberi efek tenang dan nyaman dan dapat menghilang stres setelah beraktifitas sehari-hari. Dalam satu botol, produk tahan di gunakan hingga 2 bulan dan tidak ada efek negatif terhadap kesehatan.

"Produk kami ini sudah dikenal di beberapa negara seperti di Jerman, Amerika dan Itali. Beberapa pembeli/customer yang datang kesini, rata-rata mereka pernah melihat produk kami di luar negeri atau yang dibawa oleh keluarga maupun teman mereka dinegara tersebut. Karena mereka sangat antusias, begitu produk tersebut akan masuk ke Indonesia secara resmi," ucapnya.

Untuk sementara jelasnya, produk belum di jual di Indonesia. Tapi pihaknya berencana akan menjual produk ini di Indonesia. Saat ini, pihak Missplus memperkenalkan 5 produk dalam ajang pameran Akbar di JCC.

Uploader : Is.Idris



Penulis:
Editor: Redaksi