Home / Berita Jawa Barat

Tingkatkan Kwalitas Wartawannya, Media Jurnal Polisi, Terus Gelar Pelatihan

Rabu | 23 Oktober 2019 | 22:16:15 WIB
Tingkatkan Kwalitas Wartawannya, Media Jurnal Polisi, Terus Gelar Pelatihan FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — BANDUNG, Media Jurnal Polisi menggelar pelatihan Jurnalistik bertajuk " Komitmen dan Strategi Sukses Media Online di Era Digital " bertempat di Kantor Biro Bandung Timur, Komplek Griya Winaya, Bandung, Rabu ( 23/10).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Perusahaan Jurnal Polisi, Ari , Pimpinan Redaksi Jurnal Polisi Bram Kusnadi beserta para wartawannya, Pimpinan Redaksi Sawalanews Asep Kurnia dan Bewara Jabar Dadan Heryadin serta bertindak selaku pemateri Iwa Permana selaku Pimpinan Redaksi Lensajabar.com

"Pelatihan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan kemampuan wartawan kami dalam penulisan berita. Selain itu guna meningkatkan motivasi sehingga terus bersemangat dalam menjalankan tugas kejurnalistikannya," ungkap Bram Kusnadi selaku Pimred Jurnal Polisi.

Lebih lanjut katanya, peningkatan SDM merupakan prioritas utama, media Jurnal Polisi memiliki program rutin berupa pelatihan-pelatihan yang akan terus dilaksanakan. Dia berharap dengan meningkatnya kwalitas para wartawan tentunya akan berimbas kepada nama besar media Jurnal Polisi.

Sementara itu, Ari selaku Pimpinan Perusahaan mengatakan, pihaknya berupaya untuk terus meningkatkan kwalitas rekan-rekan wartawan dari setiap daerah. Selain itu selalu mengarahkan agar menjadi jurnalis yang profesional dengan tetap berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada wartawan, kami menghimbau agar terus meningkatkan kemampuannya dalam bidang jurnalistik dan jangan pernah bosan untuk terus belajar," katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Redaksi Lensajabar.com yang telah berbagi ilmu kepada wartawan Jurnal Polisi. Semoga sinergitas dan silaturahmi kita terus. terjalin semakin solid.



Penulis:
Editor: Redaksi