Home / Berita Megapolitan

Daniel J Sipahutar, terpilih jadi Ketua BPC Gapensi Jaksel, periode 2019 - 2024

Jumat | 22 November 2019 | 11:00:10 WIB
Daniel J Sipahutar, terpilih jadi Ketua BPC Gapensi Jaksel, periode  2019 - 2024 FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Musyawarah Cabang (Muscab) ke - VIII Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Jakarta Selatan (BPC Gapensi Jaksel), telah selesai dilaksanakan dan telah menentukan pemimpin baru yakni, Ir Daniel Julianus Sipahutar melalui hasil voting dari beberapa perusahaan konstruksi anggota BPC Gapensi Jakarta Selatan periode 2019-2024.

Saat ditemui rekan media usai pemilihan Ketua terpilih Daniel J Sipahutar mengungkapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin BPC Gapensi Jakarta Selatan 5 (lima) tahun yang akan datang.

"Saya ucapkan dan apresiasi kepada teman-teman pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan melanjutkan dan meningkatkan peran serta Gapensi Jaksel untuk akan datang, termasuk dalam menghadapi era globalisasi," ungkapnya di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam.

Dikatakannya, di jaman sekarang ini yakni dalam menghadapi digitalisasi 4.0, dimana keterbukaan harus siap dihadapi. Khususnya untuk BPC Gapensi Jakarta Selatan dan seluruh anggota harus membantu sesama anggota untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi menghadapi era globalisasi ini.

"Kalau kita tidak siap merubah diri menghadapi era globalisasi ini, kita pasti akan tertindas dan tergilas," imbuh pria Direktur Utama PT Djasipa Mitra Perkasa ini.

Dirinya juga berkeinginan 5 tahun yang akan datang memperbaiki hubungan dengan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan agar terjalin sinergi, bisa membantu Pemkot Administrasi Jakarta Selatan, sehingga dapat berkolaborasi dan menjadi mitra yang baik kedepannya.

"Kedepannya, kami akan kontinyu membuat pelatihan, seminar dan penyuluhan tentang teknologi industri, agar anggota kita yang kecil pun bisa tetap mengikuti perkembangan dan tidak ketinggalan dengan asosiasi-asosiasi lain di 5 wilayah. Dan akhirnya, program yang berkesinambungan ini perusahaan kecil bisa bertahan, bahkan tumbuh besar kedepannya," papar pria kelahiran Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Saat disinggung mengenai era pemerintahan presiden Joko Widodo 5 tahun kedepan dalam bidang infrastruktur, dirinya berharap dapat memberi ruang dan kesempatan serta dibina agar menjadi perusahaan yang berkembang.

Uploader : Is.Idris



Penulis:
Editor: Redaksi