Home / Berita Jawa Barat

Selain doorprize, Lebar Media Group tebar 10 website gratis untuk peserta jalan sehat Citarum Harum

Kamis | 16 Januari 2020 | 08:23:10 WIB
Selain doorprize, Lebar Media Group tebar 10 website gratis untuk peserta jalan sehat Citarum Harum FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — BANDUNG - Website ataupun yang sering disebut juga dengan situs. Yang secara maknanya adalah sekumpulan pada suatu halaman informasi yang disediakan dalam internet, sehingga dapat diakses diseluruh dunia selama masih terdapat koneksi jaringan internet serta tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Website adalah merupakan kumpulan dari suatu komponen yang terdiri dari sebuah teks, atau gambar, dan suara, serta animasi. Sehingga dengan rangkaian tersebut website ini dapat menjadi sebuah media informasi yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh orang lain.

Dalam kehidupan sehari-hari sebuah website memiliki banyak manfaat diantaranya: website yang dapat digunakan untuk usaha, berarti usaha anda ini sudah berada dilangkah yang lebih maju dibandingkan dengan kompetitor yang tidak ataupun belum mempunyai website. Sebab, website dapat juga meningkatkan brand atau prestise pada perusahaan di mata para pelanggan dan juga calon pelanggan.

Melalui sebuah website, anda dapat memberikan suatu informasi secara update pada setiap pelanggan. Baik berbentuk informasi atau berbentuk produk ataupun yang berbentuk sebuah dukungan terhadap produk-produk yang telah dibeli atau terjual.

Lebar Media Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media dan penyedia jasa pembuatan website serta event organizer akan memberikan dukungan terhadap Jalan Sehat dengan tema “Buruh Bergerak Sehatkan Jiwa dan Raga, Jaga Lingkungan” yang diselenggarakan oleh Sektor 7 Citarum Harum dibantu K-Lidik dan Lebar Media Group, bertempat di Taman Sangkuriang, Sektor 7 Citarum Harum, Kp. Penclut Desa Rancamanyar Kab. Bandung, Minggu (19/1/2020) dengan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan (secara gratis) jasa pembuatan website.

"Lensadigital sebuah anak perusahaan dari Lebar Media Group akan memberikan sepuluh (10) website gratis yang terdiri dari domain dan hosting selama satu tahun," ungkap Iwa Permana selaku Direktur Lebar Media Group.

Iwa Permana yang juga panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, akan memberikan fasilitas sepuluh website gratis tersebut untuk para peserta jalan sehat, tamu undangan atau siapapun yang hadir, tentunya berdasarkan mekanisme yang sudah diatur oleh panitia, di mana paket tersebut terdiri dari domain, hosting, template standar, setting dan email self hosting (jika diperlukan). Apabila dikomersilkan per-website senilai Rp. 6.000.000,-.

"Sepuluh orang yang beruntung tersebut bisa menggunakan website untuk kepentingan pribadi atau untuk bisnis, apabila tidak dibutuhkan hadiah tersebut bisa dijual ke orang lain. Karena nanti pemenang akan diberikan voucher oleh Lensadigital", ungkapnya.

Sementara lanjutnya, bagi jurnalis ada kriteria khusus yang harus dipenuhi bila ingin menjadi calon pemenang, yakni wajib membuat minimal lima (5) berita terkait agenda jalan sehat yang akan digelar tersebut. Tentunya berita yang menarik dan sesuai dengan kaidah Jurnalistik dan memiliki kualitas berita yang baik", ucap Iwa.



Penulis:
Editor: Redaksi
  • Perguruan Tinggi menanti kebijakan Kampus Merdeka

    Perguruan Tinggi menanti kebijakan Kampus Merdeka

    Menanti kebijakan Kampus Merdeka ini menjadi langkah awal dari rangkaian kebijakan untuk perguruan tinggi JAKARTA, Setelah meluncurkan konsep Merdeka Belajar. Baru-baru ini, Menteri Pendidikan dan

    Berita Pendidikan - 14 Februari 2020 | | 00:58:54 WIB
  • Komite I DPD RI Siapkan Pansus DOB

    Komite I DPD RI Siapkan Pansus DOB

    JAKARTA, Forkonas CDOB, (Forum Kordinasi Calon Daerah Otonomi Baru) menggelar Audiensi lanjutan bersama Komite I DPD RI yang di pimpin Wakil Ketua Komite I yang juga Senator asal Aceh, H. Fachrul

    Berita Pemerintahan - 12 Februari 2020 | | 22:39:35 WIB
  • Investor swasta dan asing siap untuk investasi di Kota Baru

    Investor swasta dan asing siap untuk investasi di Kota Baru

    Jakarta - Pemerintah telah resmi mengumumkan pemindahan ibu kota di Kalimantan Timur pada 2024 nanti. Ini juga merupakan tahun pertama (tahun 2020) dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional

    Berita Nasional dan Daerah - 12 Februari 2020 | | 15:54:23 WIB
  • 384 Usulan di bahas dalam Musrembang Tingkat Kecamatan Cilandak

    384 Usulan di bahas dalam Musrembang Tingkat Kecamatan Cilandak

    JAKARTA, Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan membahas 384 usulan yang diajukan warga dari tingkat RW dan

    Berita Megapolitan - 11 Februari 2020 | | 19:34:27 WIB
  • Kades Ketos, Babinsa Cikande dan Bhabinkamtibmas, Kembalikan Keceriaan Warga

    Kades Ketos, Babinsa Cikande dan Bhabinkamtibmas, Kembalikan Keceriaan Warga

    BANTEN, Saat ini banjir yang menggenangi Perumahan Bumi Ketos Regency, bertempat di desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten sudah surut. Seluruh warga sudah tidak lagi berada ditempat

    Berita Nasional dan Daerah - 11 Februari 2020 | | 18:13:19 WIB