Home / Berita Nasional dan Daerah

Babinsa Koramil 0219/Cikande Jenguk warga yang sedang sakit

Rabu | 22 Januari 2020 | 22:43:44 WIB
Babinsa Koramil 0219/Cikande Jenguk warga yang sedang sakit FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — BANTEN, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaanya, Serda Andin Rahmat. H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang menjenguk Muhamad Dali warga yang sedang sakit, bertempat di kampung Kadaleman, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (22/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Andin mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa adalah untuk memberikan sebuah semangat dan dukungan moril kepada warga yang sakit. Semoga selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ujian dari Allah SWT. Selain itu juga memberikan pesan kepada pihak keluarga untuk senantiasa bersabar dan selalu berdoa, agar Muhamad Dali segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.

"Saat ini Babinsa menjadi sebagai ujung tombak TNI-AD. Jadi ini merupakan salah satu program Teritorial dari Komando atas yaitu Kodim 0602/Serang. Agar terjalin hubungan komunikasi sosial dan silaturahmi yang baik dengan warga desa. Karenanya, kehadiran Babinsa sangat diperlukan, sehingga dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada ditengah-tengah warga", ujar Serda Andin.

Sementara itu, Rusmani istri dari Muhamad Dali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serda Andin Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang. Karena telah datang untuk meluangkan waktu, menjenguk suaminya yang saat ini sedang sakit.

"Tentunya kehadiran Babinsa menambah semangat moril bagi keluarga kami, semoga kami semua diberikan ketabahan. Sekali lagi saya sangat berterimakasih atas kedatangan Babinsa, semoga hubungan yang baik akan terus tercipta antara masyarakat dengan TNI", pungkasnya.



Penulis:
Editor: Redaksi