Home / Berita Gaya Hidup dan Produk

Butuh Safety Gear Keren Italia, DeRide Siap Bantu Anda

Senin | 07 Mei 2018 | 16:16:51 WIB
Butuh Safety Gear Keren Italia, DeRide Siap Bantu Anda FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — Jakarta, Saat ini, para pengguna kendaraan roda dua atau sepeda motor akan semakin mudah untuk memenuhi aksesoris tambahan, khususnya aksesoris yang bermerek asal Italia. Adalah DeRide, gerai apparel yang menyediakan apparel tersebut.

Gerai DeRide atau PT Deride Maxima Sentosa yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya, no 17 A, Jakarta Selatan ini didirikan sebagai patokan harga produk safety gear yang di jual di DeRide dengan di jaringan diler lainnya yang juga menjual merek yang sama.

"Sebagai distributor resmi, kami (DeRide, red) yang berbasis sebagai concept store yang menjadi patokan harga dari toko-toko lainnya," ujar General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen kepada awak media di Gerai DeRide, Senin (7/5/18).

Avant menjelaskan, di gerai DeRide berbagai jenis apparel dari beberapa prodsuen safety gear di Indonesia ada. Mulai dari helm ada merek Nolan, X-lite, dan Grex, sedangkan untuk sepatu, tas, jaket, dan celana diisi oleh merek Alpinestar, serta box motor dari SHAD.

Mengenai harga di gerai DeRide, Avant kembali menyampaikan, bahwa kisaran harga produk yang ada di DeRide mulai dibanderol dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta.

"Helm dengan merk Nolan, Grex dan Xlite kita banderol mulai dari Rp juta - Rp 15 jutaan. Apparel harga Rp 3 juta sampai Rp 20 jutaan, sepatu dari Rp 2 jutaan sampai Rp 15 jutaan, kemudian glove Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta semua merek Alpinestar," jelas Avant.

Kembali katanya, bagi penggemar aksesoris merk Italia, Avant mengutarakan bahwa DeRide mempunyai tiga konsep di setiap lantainya. Dari mulai lantai pertama sampai ketiga punya jenis konsep yang berbeda-beda. Mulai dari racing hingga motor harian.

"Naik kelantai pertama konsepnya Racing, premium touring, dan Premium Racing, helmnya ada Nolan, X-Lite, dan Grex, sedangkan kaya jaket, sepatu, racing suite ada dari Alpinestar, dan box motor SHAD," ujarnya.

Lanjut ke lantai dua, konsep yang dihadirkan adalah motor harian dan juga apparel untuk motocross. "Kalau motocross itu apparelnya dari Alpinstar. Lantai empat itu rooftop," ucap Avant.

Masih menurutnya, seperti beberapa event pada pembukaan gerai/toko, pihaknya juga memberikan promo 10 persen, all item dari hari ini hingga 23 Mei 2018. Selain itu juga ada free marchendise.

Sebagai informasi, Gerai DeRide buka dari jam 9.00 hingga 21.00.WIB.



Penulis:
Editor: Redaksi