Home / Berita Ekonomi dan Bisnis

Hunian Vertikal Terbesar di Tangsel, Loftvilles City Lakukan Topping Off

Sabtu | 12 Mei 2018 | 23:29:52 WIB
Hunian Vertikal Terbesar di Tangsel, Loftvilles City Lakukan Topping Off FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — TANGSEL, PT Bukit Sarua Developmen yang menjadi pengembang Loftvilles City Superblok, akhirnya mewujudkan komitmennya dengan melakukan prosesi seremonial Topping Off (Penutupan Atap) pada proyek pembangunan hunian vertikal pertama dan terbesar yang bernuansa Urban di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

"Ini adalah komitmen kami selaku pengembang dan juga sebagai langkah awal dari proyeksi pembangunan di atas Iahan seluas 6.4 hektare," jelas Direktur Utama PT Bukit Sarua Developmen, Torkis Nasaktion dilokasi acara, Sabtu (12/5/18).

Lebih lanjut katanya, dari 6,4 hektare ini, diimplementasikan pada Iahan seluas 2,7 hektare, Tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, akan terintegrasi dengan Tower Buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjual hingga 75%.

Selain itu kata Torkis, pihaknya sangat memahami kebutuhan aktivitas masyarakat Urban dewasa ini, maka berbagai keunggulan fasilitaspun akan disuguhkan oleh Loftvilles City Superblock diantaranya adalah menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, system keamanan 24 jam, Access card, CCTV, dan berbagai fasilitas lainnya.

"Loftvilles CitySuperblock merupakan jawaban dan pilihan masyarakat Urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan," ungkapnya.

Kembali dijelaskan, dalam pembangunan hunian vertikal ini, pihaknya menggandeng PT. Adhi Persada Gedung (APG) sebagai Main Kontraktor, dan Bank BTN sebagai penyedia kredit kepemilikan apartemen melayani. Adapun target penyelesaian pembangunan hingga diserahterimakan kepada pemesan akan dilaksanakan mulai pertengahan 2019 mendatang. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi