Home / Berita Megapolitan

Mariana Harahap, Ungkapkan Rasa Prihatin atas Musibah Kebakaran di Pulo Gambir

Selasa | 29 Mei 2018 | 11:17:23 WIB
Mariana Harahap, Ungkapkan Rasa Prihatin atas Musibah Kebakaran di Pulo Gambir FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com —
Jakarta, Musibah kebakaran yang terjadi di permukiman padat di jalan Setia Kawan Raya RT 007/12, kawasan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat beberapa hari lalu, meninggalkan kesedihan bagi korban kebakaran tersebut.

Tidak hanya harta benda yang ludes terbakar, tapi seakan perasaan dan hati mereka juga turut "terbakar". Sebab, saat orang sedang menjalankan ibadah puasa bersama keluarga dengan khusuk, namun bagi korban kebakaran, perasaan mereka menjadi gundah dan gelisah.

Hal ini yang menjadi empati bagi beberapa pihak, termasuk juga bagi politikus Partai Demokrat, Hj. Mariana Harahap dan Andhi Pahlevi Amin.

"Pentingnya untuk menghadirkan rasa sayang kepada korban kebakaran. Ini untuk membangkitkan semangat para korban kebakaran. Kami ikat mereka dengan sentuhan kasih sayang, agar dapat membangkitkan semangat mereka untuk menghadapi kehidupan selanjutnya. Semua titipan dari Allah SWT. Apakah yang telah terjadi, adalah bagian titipan Allah yang diambil oleh mereka," ungkap Mariana yang didampingi Andhi, saat berkunjung kerumah korban kebakaran, Minggu (27/5/18) dilokasi.

Mariana mengungkapkan rasa keprihatinan yang mendalam atas tragedi kebakaran ini. Dia berharap warga tabah dan sabar menghadapi musibah yang terjadi tepat di bulan Ramadhan ini.

Seperti diberitakan, sebanyak 31 rumah ludas terbakar, warga yang terdiri dari 36 Kepala Keluarga kini tinggal ditenda-tenda pengungsian sementara. (is)





Penulis:
Editor: Redaksi