Home / Berita Ekonomi dan Bisnis

Transmart Carrefour Yasmin, Sudah Dapat Dinikmati Masyarakat Kota Bogor

Jumat | 01 Juni 2018 | 00:08:59 WIB
Transmart Carrefour Yasmin, Sudah Dapat Dinikmati Masyarakat Kota Bogor FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — BOGOR, Setelah melalui proses dan menunggu, akhirnya masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya dapat menikmati dan merasakan modernnya pusat perbelanjaan/retail, yakni Transmart Carrefour.

Chairul Tanjung (CT) selaku Chairman CT Corp secara resmi meresmikan Transmart Carefour yang ke 111 di Jl Sholeh Iskandar, Kota Bogor pada Kamis, 31 Mei 2018. Transmart Carrefour di Bogor ini dilengkapi dengan fasilitas kasir difabel.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk memberikan hak-hak kepada para difabel, untuk mereka juga bisa menikmati kenyamanan yang ada," ujar General Manager PT Trans Ritel, Satria Hamid kepada wartawan usai diresmikan pusat perbelanjaan tersebut.

Lebih lanjut katanya, untuk merangkul kawan-kawan difabel, pihaknya juga telah bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Bogor. Selain itu, kerja sama juga dilakukan dengan Lembaga Bina Karya (LBK) Bogor sehingga akhirnya bisa mewujudkan program kasir spesial ini.

Ditempat yang sama, President Director dan CEO PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin menambahkan, Transmart Carrefour ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkapi.

"Dari seluruh fasilitas yang ada, Transmart Carrefour Yasmin ini telah mampu menyerap hampir seribu tenaga kerja," kata Shafie Samsuddin.

Masih katanya lagi, dengan peresmian ini, dan mulai hari ini, masyarakat Kota Bogor sudah dapat menikmati fasilitas bermain, belanja, bersantap, dan menonton di Transmart Carrefour Yasmin.

Pantauan dilokasi, prosesi peresmian dilaksanakan secara simbolis pengguntingan pita yang dihadiri secara langsung Chairul Tanjung (CT), Anita Ratnasari Tanjung, turut hadir Hatta Rajasa, PLT Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Direktur PT Bogor Jasmin Lestari, Johannes Karundeng, dan pimpinan Transmart Carrefour lainnya. (is)



Penulis:
Editor: Redaksi